Sunday, May 20, 2018

Cat Pilar Motif Marmer


Cat Pilar Motif Marmer, Cat Wash Paint, bahan dasar feline wash, feline wash tiang, pengecatan theme batu alam, feline gamma wash, feline semi sparkle, feline theme wos, cara feline duco theme marmer, Jasa Cat Wash Dinding, Pengecatan Tekstur, feline theme serat kayu, feline untuk tiang pilar rumah, dan berbagai informasi tentang feline theme, hubungi kami.


Pilar merupakan salah satu bagian yang berfungsi sebagai penguat bangunan, terutama rumah dengan dua lantai atau lebih, atau gedung-gedung bertingkat. Selain itu, pilar juga bisa berfungsi sebagai penambah estetika pada sebuah bangunan. 



Nah, agar pilar Anda memiliki subject yang menarik seperti marmer, Anda bisa menggunakan beberapa cat yang dijual di kisaran harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Marmer sendiri merupakan salah satu bahan yang dapat memberikan kesan mewah pada bangunan atau rumah, dan bisa diaplikasikan di lantai, dinding, maupun pilar.

Sayangnya, marmer adalah bahan yang memiliki harga mahal dan karenanya tidak semua orang mampu membelinya. Nah, untuk menyiasati hal tersebut, pemilik rumah bisa mengaplikasikan cat dengan subject marmer tiruan yang akan memberikan kesan elegan pada pilar.

Nah, jika Anda berminat untuk membuat feline theme marmer pada pilar ataupun dinding rumah Anda, Anda bisa menghubungi kami.

Kami akan mempercantik pilar ataupun dinding rumah Anda dengan sentuhan tangan-tangan yang sudah berpengalaman di bidang pengecatan theme dan dekoratif.

TLP/WA 0877-2830-5324

Dapatkansemua informasi disini: